19/04/2008

Posted by Unknown | File under : ,
Regulasi Pemerintah Indonesia dewasa ini tambah membingungkan saja, bagaimana tidak, gara-gara documentary film yang memboomingkan diri ini "FITNA" akhirnya pemerintah Indonesia membabi buta memblock situs situs yang bertautan dengan film "FITNA" ini.

rasanya banyak pengguna internet saat ini yang sangat dirugikan, adalagi yang menyebut blogger=hacker :D aneh rasanya, kalo menurut saya hacker yang melirik blogging, berarti hacker tersebut berfikiran luas untuk akhirnya hosting blog di beberapa penyedia jasa hosting blog.

pemblokiran situs diawali dengan di blocknya beberapa perusahaan internet besar seperti youtube, multiply, rapidshare, dan myspace.

dalam hal ini dapat dilihat sebab musabab pemblokiran ke empat situs tersebut,
diantaranya terdapat situs "Social Network" multiply, dan myspace yang jelas2 social network, youtube pun saya kira adalah situs social network, selain kegunaannya untuk share video, dll.

baru-baru ini saya mencoba mengakses blog saya yang di perusahaan milik google (blogger/blogspot) tapi g' bisa alias di block :cry: huh!! mau sampe mana lagi sich sepak terjang pemblokir ini !!! sampe harus pake proxy segala buat buka situs yang di block !!

TO BE CONTINUED (mau browsing dulu :D )

2 komentar:

BernadSatriani said...

Hm..


nice info guys..


lam knl ajah..


qt 1 almamater bro..


:P

Genk-Idjo said...

@BernadSatriani

thanks bro, salam kenal kembali dari saya :)

btw satu almameter tapi kok gak meyakinkan yach :roll: :lol: :mrgreen: hehe peace.. yang gak meyakinkan cuma di nama doank kok :p